LOGIN

Festival Salo Karajae, Perahu Hias Bappeda Parepare Tampil Unik dan Kreatif

PAREPARE — Lomba perahu hias seru pada Festival Salo Karajae ke-8 tahun ini tepat di 8 tahun kepemimpinan Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe.

Festival tahunan yang sudah menjadi kalender event resmi nasional ini kembali digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), setelah tahun lalu tidak diadakan akibat pandemi Covid-19.

Tahun ini kembali dipusatkan di Sungai (Salo) Karajae, Kawasan Tonrangeng River Side, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Nuansa tahun ini terasa lebih bermakna karena bertepatan momen 8 tahun kepemimpinan Taufan Pawe. Taufan Pawe yang resmi membuka langsung Festival Salo Karajae pada malam refleksi 8 tahun kepemimpinannya, Senin, 8 November 2021.

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare ikut berpartisipasi di balik kemeriahan Festival Salo Karajae ke-8, dengan menjadi peserta lomba perahu hias.

Bappeda menampilkan perahu hias yang unik dan kreatif. Perahu hias Bappeda bernomor peserta 11.

“Perahu hias Bappeda Parepare menampilkan program-program dan keunggulan Parepare, sekaligus mengucapkan selamat dan sukses atas 8 tahun kepemimpinan Bapak Wali Kota Taufan Pawe. In Syaa Allah Parepare terus maju di bawah kepemimpinan Bapak Wali Kota,” kata Kepala Bappeda Parepare, Samsuddin Taha. (*)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp